Kertas Struk kasir Hvs, Ncr & Thermal

 photo d46a720d-a4a2-45a8-960f-12f8a714cdd4.jpg Kertas Struk/Paper Roll biasa digunakan sebagai bukti pembayaran ketika kita berbelanja di Suatu toko / Outlet yang mengunakan mesin cash register, kertas struk biasanya memuat All item product-product yang kita beli. Kertas Struk/Paper Roll adalah bukti kongkrit dan jelas serta jujur dan tidak dapat dimanipulasi. Kertas struk tidak hanya digunakan sebagai bukti pembayaran di toko/Outlet saja, kertas struk/paper roll juga sering di pakai di mesin ATM, Restorant, Mini Market, mesin Parkir dll.



Kertas Struk memiliki berbagai jenis antara lain:

1.Kertas struk 1ply (HVS)
 satu lapis, yang biasa disebut kertas HVS ini mempunyai ciri fisik putih bersih bersinar.

HARGA DAN SPESIFIKASI KERTAS STRUK HVS
SPESIFIKASI PRODUCTS
ukuran (mm) 75 x 65
Rangkap 1 lembar
Isi kemasan 100 Roll /Dus
Harga Rp. 280.000/Dus








2.Kertas struk 2ply dan 3ply (NCR)/Non Carbonless Paper
terdiri dari 2 dan 3 lapisan, biasa disebut copy carbon.Ketika kita ngeprint atau menulis dikertas ini, hasil tulisan atau cetakan kita akan langsung tembus ke kertas lapisan dibawahnya tanpa harus menyisipkan carbon terlebih dahulu.makanya disebut no carbonless paper.

HARGA DAN SPESIFIKASI KERTAS STRUK NCR
SPESIFIKASI PRODUCTS
ukuran (mm) 75 x 65
Rangkap 2 lembar
Isi kemasan 100 Roll /Dus
Harga Rp. 380.000/Dus




SPESIFIKASI PRODUCTS
ukuran (mm) 75 x 65
Rangkap 3 lembar
Isi kemasan 100 Roll /Dus
Harga Rp. 420.000/Dus







3.Kertas Thermall
satu lapis tetapi mengkilat dan bisa luntur, biasa digunakan di mesin ATM. Kertas Thermall cenderung tidak dapat menyimpan file yang ada di atas kertas tersebut terlalu lama, karena sistem penulisan di kertas ini bukan memakai tinta melainkan memakai penghangat.Harga kertas ini paling tinggi diantara kertas kertas lainnya, kertas Thermall sering kita jumpai di mesin ATM, Mesin Parkir dll.

HARGA DAN SPESIFIKASI KERTAS STRUK THERMAL