Wellcome

Selamat datang kami ucapkan atas ketertarikan Anda terhadap produk - produk yang kami tawarkan seperti :Kertas Foto Copy, Kertas Continuous Form, Ballpoint Faster, Lakban/Opp Tape, Strapping band, Plastik Buble, Stretch Film / Plastik Wraping dll untuk kebutuhan kebutuhan kantor & Packaging Anda.

Mitra Gemilang berdiri sejak tahun 2007 yang pada awalnya bergerak di bidang Supplier Stationery / Alat tulis kantor, didalam perkembangannnya dalam memenuhi kebutuhan office & industri maka sejak tahun 2011 kami mulai menawarkan product - Product Packaging.

Kami menyediakan berbagai material packaging berkualitas yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan Packaging Anda antara lain Lakban / Opp tape, Plastik Bubble, Plastik wrapping, Strapping Band dll.

Kami berharap Anda dapat menemukan Product stationery & material packaging yang cocok untuk kebutuhan office & kebutuhan packaging produk Anda dan memilih kami Mitra Gemilang sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan Office & material packaging product Anda.

Jika ada pertanyaan mengenai produk-produk yang kami tawarkan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Saff - staff kami akan sangat senang dapat membantu anda dalam memecahkan masalah kebutuhan office & Material packaging Anda.

Hampir Semua Product yang kami tawarkan dapat dikirimkan pada hari yang sama atau keesokkan harinya, dan kami dapat mengirimkan dengan gratis ( FREE ONGKIR ) ke beberapa area Jakarta barat, Utara & Pusat.

Mitra Gemilang selalu berusaha menjadi Mitra yang terbaik untuk Anda, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan customer kami.Semoga Produk-produk yang kami tawarkan seperti Lakban / Opp tape, Strapping Band , Plastik Wraping, kertas Continuous Form, Kertas Foto Copy dan Ballpoint Faster sesuai dengan kebutuhan Anda.