Tata Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan silahkan langsung hubungi:

MITRA GEMILANG
Supplier Stationery, Acessories Computer & acessories Packaging

Telp...021 - 68632708
Hp.....0812.1093.4225
Fax....021 - 5608437
Ym....mitgemi@yahoo.com

Untuk pemesanan via sms silahkan sms ke nomor : 0812.1093.4225
dengan Format SMS sbb:
Nama :
Alamat jelas :
Jumlah pesanan :
Tgl & waktu bisa terima pesanan : 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tata Cara Pembayaran

* COD (cash on delivery)
Untuk Customer yang berada di sekitar wilayah jakarta silahkan lakukan pembayaran ke kurir kami langsung setelah barang diterima.


* TRANSFER
Untuk Customer yang berada di luar kota Jakarta silahkan transfer pembayaran melalui


Setelah transfer mohon di konfirmasi kembali, dan pesanan akan segera diproses pengirimannya melalui ekspedisi yang disepakati.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tata Cara Pengiriman

Mitra Gemilang memiliki karyawan khusus yang berpengalaman di bidang delivery baik dari segi pengaturan waktu maupun lokasi jalan.

Untuk pengiriman di sekitar wilayah Jakarta pesanan akan dikirim via kurir toko & Untuk pengiriman di luar kota jakarta pengiriman akan dikirim via ekspedisi yang telah disepakati bersama.

Berhubung kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa maka kami akan selalu berusaha memproses pengiriman barang sesuai dengan waktu yang telah di sepakati bersama. Apabila waktu masih memungkinkan kami juga bisa memproses pengiriman dihari yang sama setelah pemesanan.

Apabila ada keterlambatan pengiriman, kami akan selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Customer. Untuk pengiriman via ekspedisi maka proses pengiriman akan kami kirim sampai ke ekspedisi yang disepakati bersama saja, Dan apabila ada keterlambatan pengiriman dari pihak ekspedisi kami mohon maaf karena itu berada diluar wewenang kami.